Hashtag Jualan Kaos di Instagram

Halosis.co.id, Jakarta – Instagram memang sudah menjadi sosial media yang sangat berpengaruh di Indonesia, di artikel sebelumnya kita telah belajar jualan di Instagram, kali ini kita akan membahas mengenai penggunaan hashtag Instagram.

Instagram membatasi jumlah hashtag maksimal 30 di setiap posting, jadi maksimalkanlah fitur ini dan gunakanlah hashtag yang berhubungan sesuai dengan topik, foto produk/jasa yang Anda jual. Jangan hanya ikut menggunakan hashtag yang sedang populer, karena belum tentu mereka sesuai dengan target market Anda.

Untuk Anda yang sedang berjualan kaos di Instagram tapi tidak pernah menggunakan fitur hashtag, Anda bisa mencoba menggunakan beberapa rekomendasi hashtag untuk jualan kaos di Instagram supaya bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan:

#kaos #kaosmurah #kaosdistro #kaoscowok #kaosanak #kaospolos #kaoscewek #kaoscouple #kaoskeren #kaosbranded #kaospria #kaosbandung #kaossurfing #kaosdistromurah #kaosimport #kaoscustom #kaosbayi #kaospremium #kaospolo #kaoscowo #kaoslucu #kaosmurahbanget #kaosbagus #kaosoblong #kaosbola #kaosgrosir #kaosbigsize #kaoswanita #kaospasangan #kaossablon #kaoscouplemurah #kaoskeluarga #kaoskerah #kaosmurmer #kaosjakarta #kaoskarakter #kaosmotif #kaosjumbo #kaosanime #kaospanjang #kaosjogja #kaosripcurl #kaosmedan #kaoskatun

Tapi pastikanlah untuk menggunakan hashtag yang sesuai dengan produk yang Anda jual ya! Untuk yang baru mulai usaha pun, hashtag di atas mungkin bisa menjadi inspirasi untuk mulai berjualan kaos.

Baik yang baru mulai usaha, atau sudah memiliki toko online, sebaiknya mengoptimalkan toko online Anda menggunakan Halosis supaya bisa mengelola usaha Anda dalam smartphone dimanapun, kapanpun! Yuk daftar Halosis sekarang!

 

Leave a Reply