Halosis: Jualan di Instagram Tanpa Website

Halosis.co.id, Jakarta – Dengan mudahnya membuat akun Instagram, sekarang semua orang bisa mulai berjualan online, dan seiring berjalannya waktu, bisnis online berkembang jadi besar dan muncul pemikiran untuk membuat website. Sebenarnya seberapa penting kegunaan website dalam bisnis jual beli di Instagram?

Ada beberapa hal yang tentunya perlu dipertimbangkan sebelum Anda membuat website toko. Apakah customer Anda mau beralih dari order menggunakan chat ke order melalui website? Ada customer yang lebih memilih untuk order ke website karena bisa membeli produk dengan cepat tanpa perlu menunggu balasan dari penjual, tapi ada juga customer yang lebih memilih untuk order melalui chat karena tidak mau repot registrasi di website dan alasan lainnya.

Memiliki website tentunya harus mengeluarkan uang, dan tidak hanya sekali saja. Pertama ketika setup pembuatan website, dan tentunya harus bayar kelanjutan untuk biaya hosting, domain, dll. Tidak hanya itu, produk pun juga harus selalu diupdate secara bersamaan, produk yang Anda tayangkan di Instagram sebaiknya juga ditayangkan di website.

Website toko memang menunjukkan profesionalitas dalam dunia bisnis, tapi nyatanya membuat website tidak semudah yang diperkirakan. Jika Anda masih ragu dalam membuat website untuk bisnis online Anda, mungkin Anda perlu mencoba Halosis.

Setiap toko online yang bergabung dengan Halosis akan mendapatkan link Landing Page masing-masing yang bisa digunakan dalam profile bio Instagram.

Dengan memiliki akun Halosis, Anda akan memiliki link landing page milik toko Anda sendiri yang bisa diedit sesuka Anda.

Tampilan Landing Page

Dalam Landing Page, Anda bisa memasukkan informasi toko Anda seperti nomor WhatsApp, Line, Tokopedia, Shopee, atau BukaLapak, yang mempermudah para customer untuk menghubungi Anda secara langsung. Dan tentunya customer bisa melakukan Insta Order via Chat melalui Landing Page ini.

Dengan adanya limitasi dari Instagram yang hanya bisa menggunakan satu link di profile bio, kebanyakan penjual Instagram jadi harus menuliskan informasi toko seperti nomor telepon, Line ID, Pin BBM di profile mereka. Hal itu sudah tidak perlu lagi dilakukan kalau sudah menggunakan Halosis, yuk REGISTRASI SEKARANG!

Leave a Reply