Jualan Tanpa Modal dengan Jadi Sahabat Halosis

Gabung jadi Sahabat Halosis, supaya bisa jualan tanpa modal

Halosis.co.id, Jakarta – Jualan tanpa modal adalah salah satu teknik berjualan yang banyak diminati. Dalam usaha ini kamu tidak melakukan produksi, sehingga tidak perlu mengeluarkan modal. Kamu hanya perlu fokus untuk menjual barang. Saat ini, jualan tanpa modal semakin dipermudah dengan pemasaran online.

Pemasaran online yang paling banyak dilakukan adalah melalui media sosial. Cara ini sangat efisien, tapi tetap dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Saat ini cara berjualan konvensional mulai ditinggalkan dan orang-orang mulai beralih membeli barang secara online.

Sayangnya cukup sulit menemukan partner #Usaha tanpa modal yang tepat. Sebagai penjual, sering kali kamu dikecewakan dengan produk yang kurang berkualitas, atau supplier yang kurang responsif. Banyak juga yang merasa kesulitan, karena harus menggunakan aplikasi, atau mengurus pengiriman barang yang memakan waktu.

Untuk kamu yang mau #berUsaha, tapi terkendala hal-hal seperti di atas, jangan takut! Halosis sekarang hadir untuk membantu kamu! Dengan menjadi Sahabat Halosis, kamu bisa mulai jualan online tanpa modal. Tidak perlu khawatir akan kualitas produk, karena Halosis menyediakan produk dengan kualitas terbaik. Berikut beberapa keuntungan lain, menjadi Sahabat Halosis.

1. Mudah

Kamu bisa melakukan order, dan mengontrol #Uahamu dari rumah

Kamu bisa mendaftar jadi Sahabat Halosis GRATIS, tanpa potongan apapun. Kamu tidak perlu download aplikasi untuk berjualan. Tim Halosis menyediakan katalog, untuk memudahkan Sahabat Halosis dalam menjual produk. Proses order juga sangat mudah, bisa dilakukan hanya dengan chat via WhatsApp. Kamu juga tidak direpotkan dalam mengurus packing dan pengiriman barang, karena semuanya dikerjakan oleh Tim Halosis.

2. Aman dan Terpercaya

Jangan takut, karena supplier Halosis terpercaya

Kamu tidak perlu takut akan kualitas produk yang dijual, karena supplier pilihan Halosis adalah supplier unggulan. Selain itu, setiap barang yang dikirim sudah melewati Quality Control dari Tim Halosis. Apabila barang sampai dalam kondisi rusak, pelanggan bisa melakukan retur, dan akan langsung mendapat ganti barang baru. Partner pengiriman barang juga sangat terpercaya, sehingga dipastikan sampai ditangan pembeli tepat waktu.

3. Tidak Ada Minimal Order

Jangan takut nggak mencapai target, karena kamu sendiri yang bikin targetmu

Untuk memesan barang, tidak ada minimal order. Kamu tidak dituntut untuk mengejar target, dan tidak dikenakan denda, apabila tidak melakukan penjualan. Kamulah yang menjadi penentu target penjualanmu sendiri. Karena itu, kamu bisa berbisnis dengan leluasa, sambil melakukan atau mengerjakan aktivitas lain.

4. Pasti Untung

Keuntunganmu adalah prioritas kami.

Kalau jadi Sahabat Halosis, kamu tidak perlu memikirkan untung atau rugi, karena kamu pasti untung! Kamu berhak mendapatkan keuntungan dari setiap barang yang terjual. Selain itu, kamu juga bisa dapat cashback setiap pembelian beberapa produk secara bersamaan.


Itu dia keuntungan-keuntungan berjualan tanpa modal, yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi Sahabat Halosis. Ayo bergabung bersama untuk jadi Sahabat Halosis via WA +62817157629. Selamat #berUsaha!



5 comments

  1. Reseller VS Dropship | Halosis Blog

    […] dengan itu, dalam usaha dropship, tidak dibutuhkan modal untuk membeli barang. Kamu hanya butuh modal kuota internet untuk melakukan pemesanan, memasarkan produk, dan […]

  2. 5 Tips Mengelola Usaha Sambil Kerja | Halosis Blog

    […] Apabila kamu baru mau memulai, pilihlah usaha yang tepat untukmu. Jangan jalankan usaha yang belum kamu mengerti. Mulailah dari hal-hal yang akrab atau memang adalah hobimu. Memulai usaha yang benar-benar baru, akan menguras lebih banyak tenaga, dan membuatmu tidak bisa fokus pada pekerjaanmu. Kamu bisa memulai dari usaha yang kecil, yang tidak memerlukan modal. […]

  3. 5 Cara Memulihkan Keuangan Setelah Lebaran | Halosis Blog

    […] Kalau kamu merasa keempat cara di atas masih kurang, carilah pemasukan tambahan. Tidak hanya untuk memulihkan kondisi keuangan pasca lebaran, cara ini juga bisa kamu lakukan seterusnya. Salah satu cara cepat untuk mendapatkan penghasilan sampingan, adalah dengan berbisnis online. Rekomendasi bisnis online yang paling mudah dan tanpa modal adalah reseller atau dropship. Selain tidak banyak waktu yang diperlukan, usaha ini juga fleksibel, tapi tetap menguntungkan. […]

Leave a Reply