Tips Jualan Online Laris

Halosis.co.id, Jakarta – Siapa sih yang gak mau dagangan online-nya laris manis dengan cepat? Anda hanya perlu menggunakan beberapa tips berikut supaya produk Anda laku terjual:

 

Produk Best Seller

Pilihlah produk yang sedang laris dan banyak dicari orang. Sesuaikan dengan target pasar Anda, sehingga penjualan jadi lebih mudah dieksekusi.

 

Traffic

Setelah memiliki produk best seller untuk dijual, langkah selanjutnya adalah untuk mendatangkan pengunjung di toko online atau akun sosial media tempat Anda berjualan. Dapatkan traffic sebanyak-banyaknya, sehingga produk Anda akan dilihat banyak orang. Anda bisa memanfaatkan sosial media, teknik SEO pada website, atau menggunakan layanan iklan seperti Facebook Ads atau Instagram Ads.

(Baca juga: Tips mengoptimalkan anggaran iklan di Instagram)

 

 

Konversi Pengunjung Menjadi Pembeli

Setelah berhasil mendapatkan banyak pengunjung, Anda bisa membuat pengunjung menjadi pembeli. Hal ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti copywrting, foto atau video yang menarik mengenai produk yang Anda juga.

 

 

Berikan Penawaran

Untuk menarik hati pelanggan, buatlah diskon atau promo menarik. Beberapa jenis promosi yang sedang trend adalah mengadakan giveaway atau kuis.

 

Supaya lebih mudah mengatur toko online-mu, bergabunglah dengan Halosis untuk jualan online yang lebih praktis! DAFTAR HALOSIS

Leave a Reply