Cara Menggunakan Fitur Questions Baru Instagram

Halosis.co.id – Sekarang ini, orang dapat dengan mudah berinteraksi dengan pengguna Instagram yang mereka follow, dan dapat menerima balasan atas komentar mereka dengan menggunakan fitur pesan lewat Instagram Stories. Dengan adanya stiker Questions yang baru diluncurkan oleh Instagram, sekarang Anda bisa memiliki cara yang lebih formal dan menyenangkan untuk melakukan intervew dengan followers Anda.

Tombol Question dapat ditambahkan pengguna Instagram ke foto atau video, dengan cara yang sama dengan stiker lain. Hal ini memungkinkan followers Anda untuk mengimkan pertanyaan kepada Anda, yang dapat Anda jawab dengan cara posting Instagram Story.

Ketika Anda meminta followers untuk mengirimkan pertanyaan, mereka dapat menuliskan pertanyaan mereka dengan cara klik stiker Questions yang ditayangkan pada Instagram Story Anda. Kemudian, Anda bisa melihat pertanyaan mereka yang akan muncul di Instagram Story tersebut, di mana Anda bisa melihat statistik berapa banyak orang yang telah melihat story tersebut, pesan yang dibuat oleh followers tidak langsung masuk ke dalam inbox pesan.

Jika Anda ingin menjawab pertanyaan followers, cukup klik pada pertanyaan yang diajukan. Maka Anda akan pindah ke halaman Instagram Story baru, yang bisa Anda gunakan untuk menulis balasan atas pertanyaan tersebut. Pertanyaan dari followers akan muncul sebagai stiker beserta dengan jawaban Anda, namun foto dan nama followers yang bertanya tidak akan ditampilkan.

Pastikan Anda telah memperbarui Instagram Anda ke versi terbaru untuk iOS dan Android untuk mendapatkan fitur terbaru Instagram.

Leave a Reply