5 Hadiah Terbaik Untuk Valentine 2020

Halosis.co.id, JakartaValentine adalah salah satu hari yang dinantikan banyak pasangan di seluruh dunia. Hari Valentine atau yang sering juga disebut dengan Hari Kasih Sayang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Hari ini selalu identik dengan menunjukkan kasih sayang lewat hadiah. 

Karena itu, menjelang hari Valentine hadiah-hadiah bertema Valentine pasti sudah mulai dipasarkan. Bahkan sejak awal bulan Februari, biasanya sudah banyak toko-toko yang memasang dekorasi dan berjualan barang-barang yang berkaitan dengan valentine.

Kali ini Halosis akan membahas 5 hadiah yang pasti laris manis kalau dijual mendekati Hari Valentine. Simak artikel Halosis yang satu ini untuk dapatkan inspirasi peluang bisnis dalam rangka Valentine.  


1. Cokelat

Cokelat adalah salah satu hadiah yang paling identik dengan Valentine.

Cokelat adalah hadiah yang paling populer diberikan di Hari Valentine.Rasa cokelat yang manis sangat disukai hampir semua orang. Karena itu, cokelat bisa diberikan untuk siapa saja, tidak memandang gender dan usia. 

Cokelat adalah salah satu produk dengan peluang usaha terbaik untuk Valentine karena bisa dipasarkan untuk setiap orang. Menjelang Valentine, banyak toko yang menjual cokelat custom yang bisa disesuaikan bentuk dan tulisan sesuai request pelanggan.


2. Bunga

Bunga sering jadi senjata andalan untuk nyatakan cinta.

Kalau hadiah yang satu ini memberikan kesan romantis dan sering kali dijadikan sebagai alat menyatakan cinta di hari valentine. Bunga adalah salah satu hadiah yang paling bermakna untuk diberikan ke orang lain. Akan tetapi, makna bunga berbeda-beda, tergantung jenis dan warna.

Tidak berbeda jauh dengan cokelat, target pasar bunga juga terhitung luas. Saat ini, tidak hanya bunga asli, tapi bunga kertas juga umum untuk dijadikan hadiah Hari Valentine. Kelebihan bunga kertas bisa disimpan tahan lama. Tapi untuk sebagian orang, bunga asli tetap terasa lebih personal dan penuh arti.


3. Baju couple

Pakaian couple sering digunakan untuk menyatakan kepemilikan terhadap pasangan.

Barang yang satu ini juga tidak kalah dicari pasangan kekasih menjelang valentine. Untuk sebagian orang, menggunakan pakaian couple sama dengan menunjukkan kepemilikan untuk pasangannya.

Target pasar pakaian couple adalah pasangan-pasangan yang berusia muda. Kelebihan menjual produk ini, sekali order, kamu menjual dua baju sekaligus. Menjual produk ini mungkin agak sedikit tricky karena sering diagggap dianggap norak. Menjual pakaian couple yang trendy dan disukai banyak orang jadi tantangan terbesar dalam menjual produk ini.


4. Boneka

Boneka termasuk salah satu hadiah paling template untuk anak perempuan.

Hadiah yang satu ini juga termasuk yang juga paling dicari dan timeless. Boneka memang biasanya lebih disukai sering diberikan untuk perempuan. Karena general banget, kamu bisa menambahkan sentuhan personal, seperti nama di boneka.

Hadiah boneka memiliki target pasar yang lebih terbatas, yaitu perempuan. Tidak terbatas pada anak kecil, orang dewasa juga suka. Boneka jenis teddy bear dan karakter animasi adalah jenis boneka yang paling banyak dicari.


5. Scrapframe

Kalau hadiah yang satu ini sangat meaningful dan personal. Scrapframe sangat cocok diberikan ke orang yang sangat dekat atau paling disayang. Hadiah ini akan lebih bagus lagi kalau kamu punya stok foto-foto lucu mereka.

Tidak hanya butuh modal yang cukup besar untuk bahan-bahan, membuat scrapframe juga butuh kreatifitas. Kamu bisa buat sistem pre order untuk mengakali perputaran uang dalam bisnis ini. Uang pre order yang dibayar di muka bisa kamu jadikan modal untuk membeli bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat scrapframe.


Itulah dia 5 hadiah yang paling banyak dicari menjelang Hari Valentine.  Semoga hadiah-hadiah ini bisa menginspirasi kamu dan bisnis onlinemu. Untuk dapatkan tips dan inspirasi bisnis lainnya, follow Instagtam Halosis @halosisofficial.

Leave a Reply