Travelling yang Menghasilkan Uang

Apakah kamu seorang traveller yang hobi berpergian keluar negeri? Ingin bisa jalan-jalan tapi tetap menghasilkan uang? Kamu bisa menggunakan jasa-mu sebagai Jastip atau jasa titip. Jastip adalah peluang usaha yang hanya bermodalkan teknologi.


Hanya dengan mengandalkan smartphone-mu kamu tetap bisa menikmati perjalananmu dan menghasilkan omset hingga puluhan juta rupiah bahkan ratusan juta rupiah per bulan. Apalagi di era yang modern ini segala hal bisa menarik bagi banyak orang terutama barang-barang yang masih jarang ada di Indonesia atau yang sulit untuk didapatkan.

Inilah beberapa tips memulai bisnis jastip yang sangat menguntungkan:

  1. Tentukan target pasar

Pilihlah target pasar yang mudah kamu penuhi kebutuhannya, misalnya anak muda, orang tua atau yang lain.

2.   Promosi

Lakukan promosi di media sosial yang kamu inginkan misalnya instagram, sehingga orang lain tahu kalau dirimu akan melakukan jastip. Jangan lupa berikan hashtag untuk memudahkan orang lain mencari jasa titip-mu.

3.   Tentukan pembayaran Jastip.

Kamu harus menentukan bagaimana pembayaran yang akan dilakukan, apakah pembeli harus langsung membayar atau kamu akan talangi terlebih dahulu.

Selanjutnya kamu hanya perlu memposting barang-barang PO (Pre Order) yang menarik dan banyak peminatnya di Indonesia. Tanpa harus mengganggu perjalananmu selama di luar negeri, Halosis bisa membantumu untuk melayani para customer-mu yang ingin membeli barang-barang yang kamu promosikan di Instagram. Tidak perlu takut keteteran membalas chat customer mu satu persatu, Halosis yang akan membantumu lewat chatbot yang kami miliki. Jadi kamu tetap bisa menikmati perjalananmu tanpa mengkhawatirkan para customer-mu dan keuanganmu.


Leave a Reply