Hasilkan Uang dari Barangmu yang Tidak Terpakai

Halosis.co.id, Jakarta – Punya banyak barang bagus tidak terpakai? Dan memenuhi segala sudut ruanganmu? Kamu bisa menjadikannya sebagai barang preloved. Apa itu barang preloved? Barang preloved adalah barang-barang yang kita miliki dan sudah pernah kita gunakan atau belum kita gunakan sama sekali. Barang-barang preloved ini bisa kamu jajakan di sosial mediamu. Dan followersmu mungkin akan tertarik untuk memiliki barang preloved yang kamu jual.

Selain mengurangi penumpukan barang di sudut ruanganmu, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan untuk bisa membeli barang baru lainnya. Jangan takut usaha prelovedmu tidak akan berjalan mulus, apalagi kamu memiliki selera yang bagus. Kamu akan dengan mudah menjual barang prelovedmu karena barang-barang tersebut sebelumnya adalah barang pilihanmu sendiri. Kalo kamu memiliki followers yang cukup lumayan banyak itu salah satu kemudahan lagi bagi kamu yang ingin menjual barang preloved.

Tips yang harus kamu lakukan ketika membuat preloved:

  1. Pilih barang-barang yang masih bagus dan layak untuk dijual
  2. Cuci dan bersihkan barang yang akan dijual
  3. Foto dengan angle yang pas untuk hasil yang bagus
  4. Buatlah nama yg paling menarik untuk Akun dagang preloved mu
  5. Upload foto di akun preloved mu dan berilah caption secara rinci
  6. Tentukan harga yang sesuai untuk barang-barang preloved mu
  7. Dan jadilah pedagang yang jujur 😉

Namun, mengurus barang preloved cukup merepotkan karena kamu perlu membereskan, memfoto barang-barang preloved mu, dan mengurus akun preloved mu. Apalagi kamu orang yang cukup sibuk dan sedikit malas mengurus barang-barang preloved mu yang cukup banyak. Tapi tidak perlu khawatir lagi, Halosis akan hadir untuk memudahkanmu dalam menjual barang-barang prelovedmu. Halosis juga akan membantu melayani pembeli mu lewat chatbot yang kami miliki. Selain itu Halosis juga akan membantu foto barangmu dan mengurus akun prelovedmu, dan melakukan pengiriman ke customer yang ingin membeli barangmu.

Leave a Reply