Ini Dia 6 Artis Yang Paling Ampuh Untuk Dijadikan Endorse Produk Kecantikan.

Halosis.co.id, Jakarta – Produk kecantikan kini sudah merambah dunia sosial media. Apalagi kini Indonesia menjadi negara dengan pengguna Instagram yang sangat potensial. Instagram mampu menunjukan kekuatan gambar untuk sebuah marketing produk, apalagi kalau didukung dengan artis endorse yang parasnya cantik, terpercaya dan memiliki reputasi yang positif di mata Instagramers.

Berikut adalah top artis Indonesia yang sering dijadikan acuan untuk produk kecantikan.

Raisa (@raissa6690)

Raisa adalah seorang penyanyi wanita di Indonesia yang sangat terkenal dengan suaranya yang melow dan khas. Penyanyi Pop, R&B yang lahir di Jakarta tahun 1990 ini telah memenangi beberapa penghargaan di kancah dunia musik Indonesia. Paras cantik, prestasi ada, dan reputasi yang positif, jelas cocok dengan kriteria artis untuk di endorse. Tapi tentu saja enggak murah yaa sis.. hehe

Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)

Siapa yang gak tau Dian Sastro? Artis yang sudah berkecimpung di dunia entertainment Indonesia sejak usia muda ini terkenal dengan film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC). Pada usianya 14 tahun, Dian Sastro memenangi penghargaan gadis sampul di sebuah majalah (Gadis) yang membuatnya naik daun. Sejak karirnya, reputasinya dibilang cukup positif karena terhindar dari gosip-gosip yang negatif.

Shandy Aulia (@shandyaulia)

Artis wanita yang cantik dan dikenal di film-film seperti Effiel I’m in Love dan Apa Artinya Cinta? ini, kini mulai aktif menjadi selebgram di Instagram. Dengan 2,4 juta followers nya di Instagram, katanya sih Shandy Aulia termasuk artis yang gak serakah, artinya budget vendornya tidak semahal artis yang lainnya. Hehehe.. jadi bisa dicoba tuh untuk produk kecantikan brand mu sis…

Raline Shah (@ralineshah)

Salah satu finalis Putri Indonesia 2008 ini berhasil menjadi Putri terfavorit di ajang bergengsi tersebut. Artis serta model cantik ini juga terbilang memiliki reputasi yang baik dan memiliki followers Instagram yang banyak. Prestasinya juga ngak kalah loh.. Kuliah di luar negeri dan mendapat gelar B.A in Political Science and New Media & Communications, di National University of Singapore tentu bukan prestasi sembarang.

Dewi Sandra (@dewisandra)

Artis, model, dancer dan juga singer. Artis Indonesia kelahiran Brazil ini juga memiliki follower yang banyak (4 juta followers). Walaupun kehidupan rumah tangganya terbilang tidak begitu baik, namun Dewi Sandra tetap memiliki reputasi yang cukup OK dan layak untuk dijadikan endorser produk kecantikan mu loh..

Sandra Dewi (@sandradewi88)

Artis, model, TV host, dan juga entrepreneur. Kalau lihat Instagram-nya, follower nya sudah mencapai angka 8 juta followers dan kelihatan sekali kalau Sandra Dewi ini sering sekali di endorse oleh banyak produk fashion di Indonesia. Apalagi sekarang Sandra Dewi lagi jadi bumil, mungkin bisa menggunakan moment ini sebagai salah satu program marketing brand mu sis??

 

Memang banyak artis yang bisa di endorse, tapi gak semua artis memiliki reputasi yang sesuai dengan brand identiy kita. Sebagai businesswoman, kita harus pinter-pinter memilih endorsee. Kalau memang budget terbatas, gak perlu khawatir karena sebetulnya banyak juga selebgram lainnya yang bukan artis, namun memiliki followers yang cukup terbilang banyak dan dapat menjadi pilihan endorse mu..

Nah.. ayo share ke kami kira-kira siapa lagi selebgram yang belum kami sebutkan? Atau mungkin ada pengalaman endorse artis atau selebgram yang hasilnya sangat memuaskan?

Selamat mencari dan mencoba!

Leave a Reply