Cari Endorse Fashion Pria? Berikut 5 Selebgram Pria yang Dapat Kamu Pertimbangkan.

Halosis.co.id, Jakarta – Instagram menunjukan bagaimana kekuatan sebuah foto dapat memberikan inspirasi gaya berpakaian untuk kalangan anak muda. Jadi untuk kamu yang memiliki brand fashion, sudah waktunya untuk mulai melirik dan menganalisa kira-kira selebgram mana yang cocok untuk di endorse untuk brand bisnis online mu!

Gamaliel Tapiheru (@gamal1990)

Dengan gayanya yang berani dan kreatif, Gamal (panggilan akrabnya) dapat menjadi endorsee yang ekspresif, kasual dan cenderung edgy.

Arifin Putra (@arifinputra_)

Pria dengan nama lengkap Putra Arifin Scheunemann ini katanya sih tidak pilih-pilih untuk soal fashion, yang penting berkualitas dan nyaman. Apa produk mu berkualitas dan nyaman? hehehhe

Audrio Susanto (@audrio)

Identik dengan topi fedoranya, pemilik brand Aye Denim & Co ini sangat kental dengan gaya kasual, jeans dan sneakers-nya. Apa kira-kira brand mu cocok dengan gaya Audrio?

Raivan (@plainkite)

Fotografer satu ini gemar sekali pakai fashion yang warnanya putih, abu-abu dan hitam. Kombinasi gaya monokrom dari Raivan dijamin enggak bosenin deh… Siapa tau bisa kombinasikan dengan produk fashion mu?

Ernanda Putra (@ernandaputra)

Selebgram satu ini dulunya dikenal dengan foto-fotonya yang indah, tapi kini menunjukan sisi fashionable-nya yang unik dan inspiratif. Bisa dicoba nih untuk di endorse 🙂

Milih Selebgram untuk Endorse.

Sebetulnya masih banyak lagi selebgram pria untuk di endorse. khususnya untuk brand-brand fashion yang trendy, tinggal gimana kamu sesuaikan dengan budger dan segmen dari brand kamu.

Penting juga diingat bahwa masing-masing selebgram memiliki segmen followers yang berbeda, jadi supaya budget endorse gak terbuang sia-sia, ada baiknya jangan buru-buru memutuskan selebgram pilihanmu.

 

Selamat mencari endorsee-mu! 🙂

Leave a Reply