Pentingnya Pengalaman Unboxing untuk Bisnis Online

Halosis.co.id, Jakarta – E-commerce telah menciptakan banyak peluang baru untuk produk dan packaging Anda. Dengan banyaknya pesanan yang dibuat online, interaksi pertama pelanggan dengan produk terjadi di depan pintu mereka.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat pelanggan Anda terkesan dengan membuat packaging yang menarik, estetis, dan pelangan unboxing yang mengesankan.

 

Gunakan packaging berkualitas

Akan jadi pengalaman yang menyenangkan untuk unboxing barang yang dikemas dengan indah. Menggunakan packaging berkualitas sebagai alat promosi adalah cara yang efektif untuk membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

Packaging adalah hal pertama yang akan dilihat pelanggan, dan akan mempengaruhi kesan mereka terhadap barang-barang yang ada di dalam packaging tersebut. Oleh karena itu, sangatlah penting bahwa packaging Anda dapat memberikan pengalaman unboxing yang baik.

 

Pengalaman yang dipersonalisasi

Hal yang dapat mengesankan pelanggan lebih dari pesan yang dipersonalisasi di dalam paket adalah packaging yang disesuaikan. Hal ini menawarkan peluang besar untuk mengucapkan terima kasih kepada pelanggan dan membuat mereka sadar bahwa ada orang-orang nyata yang bekerja di balik brand Anda.

 

Ciptakan pengalaman belanja yang mengesankan

Sekitar empat dari sepuluh orang dewasa muda akan berbagi foto pesan online di sosial media ketika datang dalam packaging yang unik. Dan sebesar 52% persen pelanggan cenderung akan melakukan pembelian kembali dari toko online yang memberikan kemasan premium.

 

Oleh karena itu, ciptakanlah pengalaman belanja yang mengesankan bagi pelanggan Anda dan mereka akan membantu untuk membangun brand Anda dan mempromosikan bisnis Anda melalui sosial media.

Leave a Reply