Penjual Online Viral Karena Menunjukkan ‘Foto Nyata’ dari Gaunnya

Halosis.co.id, Jakarta – Seorang penjual online, yang diperkirakan berasal dari China mengirimkan foto produk setelah seorang pelanggan meminta foto nyata dari koleksi produk yang dijualnya. Foto-foto gaun malam itu awalnya diposting ke grup Facebook yang bernama ALIEXPRESS AND EBAY LOVERS oleh pengguna bernama Andreea Patriche yang mengatakan “Ketika Anda meminta gambar produk asli pada penjual asal China”.

Dia terkejut karena penjual laki-laki, yang hanya diketahui oleh username Aliexpress ‘Shop739960’ memodelkan gaun backless gemerlapan, yang dikirim dari hina dengan harga hanya $ 101.

 

Terbuat dari bahan poliester, spandeks dan kulit sintetis, gaun dapat disesuaikan dengan beberapa warna termasuk pink, oranye, kuning, peach dan ungu. Ukuran mulai dari 2 hingga 20 di AS.

Menurut halaman AliExpress, Shop739960 mendeskripsikannya sebagai gaun malam formal lengan panjang dengan siluet A-Line.

Sayangnya, tampaknya item itu tidak lagi tersedia, tetapi penjual itu menjadi viral setelah foto-fotonya baru-baru ini muncul di Reddit di mana ia menerima ratusan komentar, dengan Redditor memberinya pujian dan menyebutnya sebagai “putri Disney”.

“Mungkin itu dedikasi, atau mungkin dia suka memakai gaun (tidak ada penilaian dari saya),” tulis salah satu pengguna.

“Hei, 2018. Biarkan seorang pria memakai beberapa gaun. Dan dia tersenyum ketika menggunakan warna oranye, pakaian apa pun yang membuat seorang pria tersenyum adalah gaun yang terlihat paling baik pada pria tersebut,” komentar yang lain.

Gaun malam bukanlah satu-satunya tipe yang dimiliki Shop739960 dalam lini produknya. Dia menjual gaun prom resmi dengan ruffles putri duyung dan lebih banyak tulle.

Leave a Reply