Manfaat Menjadi Gold Merchant di Tokopedia

Halosis.co.id, Jakarta – Dalam marketplace Tokopedia, ada yang disebut sebagai Gold Merchant, fitur berbayar yang berfungsi memberi kemudahan bagi seller untuk mengelola toko online supaya lebih efektif, efisien dan terlihat lebih terpercaya di mata pembeli. Jika sekarang ini Anda telah menjadi seller di Tokopedia namun belum pernah menggunakan fitur ini, berikut ini adalah beberapa manfaat yang mungkin bisa Anda pertimbangkan:

 

Badge

Dengan memiliki logo emas (Gold Badge) yang muncul di toko dan di setiap porduk Anda, toko online Anda akan terlihat berbeda dan lebih terpercaya, karena memiliki nilai performa toko diatas 75.

 

Gratis Slot Admin Toko

Mengelola toko akan menjadi lebih mudah dengan adanya bantuan admin toko, Anda bisa memaksimalkan slot admin hingga 10 orang. Perlu diingat bahwa admin toko yang dimaksud bukan berasa dari admin Tokopedia, melainkan penjual harus memilih sendiri orang untuk dijadikan admin toko.

 

Sampul Toko

Anda bisa mengganti sampul toko sesuai keinginan Anda sehingga dapat membuat halaman toko Anda terlihat berbeda dan tentunya lebih terpercaya.

 

Gold Ticket

Fitur ini menjadikan Anda prioritas Tokopedia setiap kali ada kendala.

 

Bonus kredit TopAds

Promosi produk dan toko jadi lebih efisien dan tepat sasaran, Anda bisa mempromosikan produk kapan saja, selain itu penjualan toko berpotensi meningkat karena produk Anda akan lebih mudah dicari oleh calon pembeli.

 

Cashback TopPoints

Berikan Cashback 3-5% untuk meningkatkan minat calon pembeli.

 

Statistik Toko

Gunanya untuk memantau perkembangan produk dan transaksi toko anda.

 

Permintaan pasar

Memantau kata kunci paling populer dari kategori penjualan Anda.

 

Tambahan etalase

Anda akan mendapatkan bonus hingga 150 etalase yang membantu membuat toko Anda tertata rapi.

 

Video Produk

Tampilkan produk anda secara keseluruhan atau jelaskan cara penggunaan produk anda kepada pembeli agar lebih menarik.

 

Kurs Dollar

Memudahkan buat anda yang menjual produk impor, karena otomatis meng-update harga harga produk sesuai kurs dollar yang berlaku.

Leave a Reply