Manfaat Kartu Kredit Untuk Bisnis Online

Halosis.co.id, Jakarta – Sebenarnya ada banyak manfaat lain dari kartu kredit selain untuk berbelanja atau traveling, terutama dalam hal bisnis online. Sekarang ini memang sudah semakin banyak pengusaha bisnis online yang bermunculan di Indonesia, tidak hanya pengusaha berskala besar, tapi juga pengusaha kecil dan menengah. Dengan besarnya peluang bisnis online dengan modal yang sangat kecil membuat orang ingin mencoba untuk membangun usahanya sendiri.

Contohnya jika Anda sudah memiliki toko pakaian, sekarang Anda juga bisa menjual pakaian secara online, pasar Anda akan menjadi semakin luas sehinga bisnis Anda bisa lebih banyak dijangkau oleh orang lain melalui internet.

Berikut ini adalah beberapa manfaat kartu kredit untuk bisnis online Anda:

 

Pembayaran Iklan Media Sosial

Jika suah memiliki online shop, langkat selanjutnya adalah melakukan promosi lewat iklan supaya lebih banyak orang bisa mengenal barang dan jasa yang Anda sediakan, selan itu pelanggan Anda juga akan meningkat. Ada berbagai macam cara untuk melakukan promosi, salah satuya adalah mengunakan akun media sosial Anda sendiri, tapi untuk memaksimalkan promosi online shop Anda, sebaiknya menggunakan iklan berbayar. Cara pembayaran iklan jenis ini dilakukan dengan pembayaran kartu kredit.

 

Media Pembayaran Pelanggan Luar Negeri

Bisnis online memang memiliki peluang besar untuk menjangkau pasar yang luas termasuk dari luar negeri. Untuk menerima pembayaran dari pelanggan berbeda Negara, Anda bisa menerima pembayaran menggunakan kartu kredit. Pilihan kartu kredit yang bisa menerima pembayaran lintas negaraadalah yang memiliki logo Visa atau MasterCard. Bank terna seperti BCA atau BNI memliki layanan untuk kartu kredit sehingga mendukung transaksi dari luar negeri.

 

Membeli Hosting dan Domain

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membayar hosting dan domain website Anda, salah satu cara pembayarannya adalah menggunakan kartu kredit.

 

Membangun situs atau toko online sendiri bisa menjadi salah satu model bisnis yang sangat menjanjikan untuk jangka panjang. Jangan tunda-tunda lagi, kalau tidak sekarang, kapan lagi?

 

Leave a Reply