Chatbot Terbaik di LINE Yang Interaktif dan Menarik Untuk Dicoba

Halosis.co.id, Jakarta – Apa kamu mengguna Line App? Line adalah aplikasi messenger yang kini banyak digunakan orang untuk chatting dan juga jual beli online. Salah satu fitur yang disediakan Line adalah pembuatan chatbot yang interaktif dan dapat membantu kamu baik seller maupun buyer. Tujuannya adalah untuk meningkatkan tingkat conversion rate dengan response time yang cepat dan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Tidak hanya jual beli, chatbot juga dibuat untuk hiburan seperti games, kuis dan aktivitas humor lainnya.

Untuk pembuatan chatbot di Line memang tidak mudah, butuh orang-orang tech savy yang mau belajar lebih mengenai app Line ini. Sebelum masuk ke pembuatan, ada baiknya kita cek dulu yuk beberapa chatbot terbaik yang banyak digunakan oleh user Line di Indonesia.

Hi Yuri @hiyuripem

Hi Yuri adalah pemenang Line Developer Challenge 2017. Chatbot hiburan ini bisa kamu pakai untuk beraktivitas foto lucu dan kuis seperti tebak selebriti dan kecocokan foto pasangan.

 Get Diskon @getdiskon

Chatbot ini bisa kamu pakai untuk mencari diskon disekitar mu. Dengan get diskon kamu tidak perlu browsing internet untuk cari-cari diskon, cukup biarkan bot get diskon yang membantu kamu.

Pablow @pablow

Pablow ini juga chatbot untuk nge game yang menghibur kamu disela-sela waktu sibukmu. Kamu bisa bermain kuis, tebak meme, atau deskripsi foto. Coba deh!

Qiwi Portal

Untuk mahasiswa atau pelajar, kamu bisa coba chatbot ini yang akan membantu kamu cari info beasiswa, magang, dan menyusun schedule.

Masih banyak lagi…

Banyak chatbot di LINE yang bisa kamu cobain satu-satu, mulai dari game, tempat tanya jalan, tanya menu masakan, dll. Tapi sayang beberapa chatbot diantaranya sudah nonaktif karena tidak ada yang mengelola.

Halosis

Kalau soal Halosis, sebetulnya chatbot hanya fitur tambahan saja. Tapi ok lah mari kita jelaskan sedikit soal chatbot halosis. Halosis Chabot adalah chatbot untuk semua olshop di Indonesia. Dengan memiliki akun Halosis, kamu dapat memiliki chatbot mu sendiri di LINE@ maupun di webchat. Jadi untuk terima order dari konsumer, ngak perlu lagi hire admin.

Dengan ada Halosis, chat ke olshop mu bisa auto taking order, sekaligus menghitung biaya shipment dan memberikan informasi nomor rekening seller ke buyer. Pokoknya ngak perlu ada lagi namanya admin untuk ngelakuin hal-hal tersebut.

 

Gimana? Penasaran kan? Cobain deh free trial halosis 🙂 siapa tau ketagihan.. hehehe

 

 

Leave a Reply