Jenis Pomade dan Akun Instagram Jual Pomade

Trend penggunaan pomade hingga saat ini masih digandrungi oleh kaum adam, tidak hanya dianggap sebagai produk yang membuat rambut menjadi lebih rapi, tapi cara menggunakannya pun bisa dibilang mudah. Untuk yang sudah familiar dengan penggunaan pomade, tentunya sudah tahu dengan 3 jenis pomade yang sedang ramai di pasaran, seperti:

 

Pomade Oil Based

Pomade ini berbahan dasar minyak, sehingga bisa mengunci tatanan rambut lebih kuat dari jenis pomade lainnya. Pomade dengan bahan minyak ini cocok untuk pria yang memiliki rambut sulit diatur karena daya tahan pomade ini sangatlah kuat. Namun perlu diingat juga, pomade oil based lebih sulit dibersihkan jika dibandingkan jenis lain, dibutuhkan shampoo dan conditioner untuk menghilangkan sisa pomade oil based dari rambut.

 

Pomade Water Based

Pomade berbahan dasar air juga diminati oleh para pria, tapi pomade jenis ini tidak punya daya tahan sekuat pomade oil based. Pomade waterbased memiliki keistimewaan efek kilap yang ditampilakn oleh rambut jika digunakan. Sebenarnya menggunakan pomade ini cukup beresiko karena bisa hilang jika kena air hujan atau keringat, jadi direkomendasikan untuk menggunakan pomade jenis water based untuk sehari-hari saja. Membersihkan pomade water based juga paling mudah karena cepat luntur jika dicuci.

 

 

Pomade Mix Based

Untuk yang masih bingung dalam memilih pomade, mungkin jenis mix based bisa jadi pilihan Anda, dengan kombinasi bahan minyak dan air, daya tahan pomade ini terbilang medium. Sayangnya di Indonesia jenis pomade mix based belum banyak dikenal sehingga sulit dicari.

Untuk Anda yang sudah tahu pilihan pomade yang ingin digunakan, mungkin Anda bisa membeli dari toko online rekomendasi Halosis berikut ini:

 

Mbahman Pomade

 

 

 

 

 

 

Death Pomade

 

 

 

 

 

de’pomade

 

 

 

 

 

 

79PomadeShop

 

 

 

 

 

 

 

Kios Pomade

Leave a Reply